Bupati Launching NIPD Bagi Aparatur Desa se-Bengkulu Selatan

0
776
SUASANA acara (dok. istimewa)

BENGKULU SELATAN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi melaunching Nomor Induk Perangkat Desa (NIPD) bagi seluruh Aparatur Perangkat Desa se-Kabupaten Bengkulu Selatan. Launching NIPD berlangsung di Balai Sekundang Manna, Sabtu 27 Januari 2024.

“Nomor Induk Perangkat Desa atau NIPD sangat penting. Karena sebagai identitas resmi bagi setiap perangkat desa,” kata Gusnan sambil menambahkan, NIPD ini akan menjadi landasan bagi efektivitas dan transparansi dalam menjalankan tugas pemerintahan tingkat desa.

“Dengan memiliki identitas yang jelas, harapan saya akan semakim memudahkan koordinasi antar perangkat desa serta memperkuat integritas dan akuntabilitas dalam pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Selain itu, Gusnan juga menekankan pentingnya pendampingan dan pembinaan terhadap perangkat desa. Sehingga penerapan NIPD dapat optimal di setiap desa.

“Kita akan terus memberikan dukungan dan bimbingan kepada perangkat desa agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik dan bertanggungjawab,” katanya mengakhiri. (*tajarman)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini