Bupati Natuna Akan Terima Penghargaan Pemimpin Perubahan 2022, Kabag Prokopim: Murni Tanpa Bayaran

0
209
FOTO istimewa

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi akan menerima penghargaan sebagai Pemimpin Perubahan 2022. Penghargaan diberikan Seven Media Asia, didukung Asia Global Council dan Majalah The Leader Indonesia.

“Sesuai surat kami terima, Pak Bupati terpilih dalam ajang Indonesia Global Awards 2022. Dalam kategori The Best Regent & Performance atau Pemimpin Pembawa Perubahan 2022,” kata Kabag Prokopim Setda Natuna Zulhepi melalui pesan WhatsApp, Jumat siang 2 Desember 2022.

Surat dari Seven Media Asia, didukung Asia Global Council dan Majalah The Leader Indonesia ini, sambungnya, diberikan kepada sejumlah Kepala Daerah terbaik di Indonesia. Atas pencapaian kinerja dan prestasi dalam kepemimpinan berani melakukan perubahan dan percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Maju.

“Surat secara resmi, Bagian Prokopim Setda Natuna terima. Jadi tidak benar, isu di hembus oknum-oknum tidak bertanggungjawab, penghargaan diberikan, pemerintah daerah harus mengeluarkan uang atau membayarnya. Saya harus mengklarifikasi isu hoak itu,” tegas Zulhepi.

Penghargaan, sambungnya, diberikan secara resmi kepada Kepala Daerah terpilih di The Trans Resort Hotel Bali pada Jumat 9 Desember 2022. Otomatis sebelum tanggal itu, sejumlah Kepala Daerah harus hadir di Bali.

“Dalam agenda Prokopim, Pak Bupati akan berangkat ke Bali pada Rabu 7 Desember atau Kamis 8 Desember 2022. Yang jelas, penghargaan itu, tidak dibeli. Surat pemberitahuan Pak Bupati dapat penghargaan melalui Bagian Prokopim, alias resmi,” ulang Zulhepi mengakhiri. (*andi surya)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Mari bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here