Bupati Natuna Buka Resmi Pagelaran Seni dan Budaya Desa Harapan Jaya

0
961
BUPATI Natuna Wan Siswandi berfoto bersama para penari Seni dan Budaya Desa Harapan Jaya

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar membuka secara resmi pagelaran Seni dan Budaya Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Kamis 7 September 2023.

Tampak hadir dalam pagelaran peringatan Hari Ulang Tahun ke-26 desa itu, Sekda Natuna Boy Wijayanto Varianto, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar dan Ketua Karang Taruna Natuna Wan Wahyu Liandra.

SAMBUTAN Bupati Natuna Wan Siswandi

“Saya mengapresiasi dengan di gelar Seni dan Budaya ini. Acara ini, salah satu bentuk mempertahankan budaya nenek moyang kita,” sambutan Wan Sis -sapaan akrab mantan Sekda Natuna itu.

Tidak lupa, orang nomor satu di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini, mengucapkan Dirgahayu ke-26 Desa Harapan Jaya. Semoga desa ini, semakin maju dan berkembang di segala bidang pembangunan.

SUASANA acara

“Saya juga mengucapkan selamat pada Panitia Pelaksana Seni dan Budaya Desa Harapan Jaya, sebab kegiatan berjalan sukses,” kata Wan Sis sambil menyerahkan bantuan dana pada panitia pelaksana. (*budi)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini