Ketua DPRD Natuna Gelar Rapat Paripurna KUA dan PPAS APBD Perubahan 2023

0
2807
PENANDATANGAN Nota Kesepahaman KUA dan PPAS APBD Perubahan Natuna 2023

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar beserta jajaran menggelar rapat paripurna penandatanganan Nota Kesepahaman Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Perubahan Natuna 2023, Rabu 6 September 2023. Dalam rapat, tampak hadir, antara lain, Bupati Natuna Wan Siswandi dan Sekda Natuna Boy Wijayanto Varianto.

“Penyusunan KUA dan PPAS berdasarkan skala prioritas dan harus tepat sasaran, termasuk kegiatan pembangunan wilayah,” kata Amhar dalam sambutan.

KUA dan PPAS disepakati, menurut politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu, sebagai landasan dalam menyusun Rancangan APBD. Sebelumnya rancangan ini, telah di kirim Pemerintah Kabupaten Natuna pada 18 Agustus 2023.

“Kami berharap pengesahan APBD Perubahan sebelum akhir September 2023. Hal itu sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2019, Pasal 177 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah,” kata Amhar. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini