Bupati Natuna Hadiri Menyambut Kedatangan Dandim 0318/Natuna

0
253
SAMBUTAN Bupati Natuna saat pertemuan

Kabarterkini.co.id, Natuna – Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal menghadiri acara penyambutan Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan. Acara berlangsung di Gedung Serba Guna Markas Kodim 0318/Natuna, Jalan Batu Sisir, Ranai, Selasa pagi 11 Agustus 2020.

Sementara Letkol (Arm) Asep Ridwan disambut, karena baru menjabat sebagai Dandim 0318/Natuna. Ia menggantikan Letkol (Czi) Ferry Kriswardana yang mendapat promosi jabatan baru di Markas Besar TNI Angkatan Darat Jakarta.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Natuna kepada Letkol (Arm) Asep Ridwan,” sambutan Hamid. “Kabupaten perbatasan ini selalu kondusif berkat kerjasama dan sumbangsih semua pihak, termasuk Kodim 0318/Natuna.”

SAAT diruang tamu Makodim 0318/Natuna

Menurutnya, pembangunan kabupaten kepulauan ini, mempunyai keterbatasan dan kendala. Sehingga pelaksanaan pembangunan terkesan lamban.

Jadi perlu ada intervensi dari berbagai pihak dalam upaya mewujudkan pemerataan pembangunan di Natuna. “Jadi kita perlu bersinergi,” kata Hamid.

Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan mengucapkan terima kasih atas sambutan kehadirannya di kabupaten perbatasan ini. Sambutan penuh kekeluargaan ini, pemersatu antara pemerintah, TNI dan masyarakat.

SUASANA pertemuan

“Sinergi terjalin antar TNI, pemerintah daerah dan masyarakat harus terus dipertahankan. Semua itu demi kepentingan NKRI di kabupaten perbatasan ini,” pungkas Asep. (*pro kopim/sri/diana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here