Bupati Natuna Hadiri Temu Karya Karang Taruna

0
63
SAMBUTAN Bupati Natuna Wan Siswandi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi menghadiri pembukaan Temu Karya Karang Taruna. Temu Karya bertema, ‘Pengembangan potensi sumber kejahteraan sosial’ itu berlangsung di Hotel Natuna, Kamis 24 November 2022.

“Saya ucapkan selamat pada Karang Taruna Natuna yang melaksanakan temu karya,” sambutan Wan Siswandi sambil menambahkan Karang Taruna merupakan organisasi penting dalam menciptakan generasi muda yang berguna bagi bangsa dan negara.

Namun, orang nomor satu di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini, berpesan agar organisasi masyarakat atau pemuda jangan merasa besar, termasuk Karang Taruna. Karena organisasi itu, milik masyarakat dan harus selalu mengayomi masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada Karang Taruna Natuna akan melaksanakan Temu Karya. Semoga dalam melaksanakan Temu Karya selama tiga hari ini, menghasilkan keputusan terbaik bagi Karang Taruna Natuna demi kepentingan NKRI di perbatasan,” kata Wan Sis -biasa disapa.

Selain mengucapkan selamat kepada Karang Taruna Natuna melaksanakan Temu Karya, Wan Sis memaparkan tentang kondisi keuangan Natuna, serta potensi pembangunannya. Kedepan, ia ahkulyakin Natuna akan maju dan berkembang. (*andi surya)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Mari bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here