HUT ke-77 PGRI, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas Gelar Senam Pagi dan Jalan Santai

0
41
BUPATI Kepulauan Anambas Abdul Haris saat melepas peserta jalan santai

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Peringati Hari Ulang Tahun ke-77 PGRI, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar senam pagi dan jalan santai. Acara terpusat di Lapangan Sulaiman Abdullah, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kamis 24 November 2022.

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris dalam sambutan mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh elemen masyarakat Anambas. Dengan kehadiran seluruh elemen masyarakat, bertanda senam pagi dan jalan santai ini disambut sangat antusias.

“Khusus kepada para guru dan pelajar yang mengikuti acara ini, harus senantiasa semangat. Sebab merupakan Hari Jadi para guru, yang dikenal sebagai pahlawan tanpa tanda jasa di seluruh Indonesia,” kata Haris.

Lalu, sambungnya, dengan senam pagi dan jalan santai dapat semakin mempererat tali silahturahim antar guru dan pelajarnya. Otomatis bakal tercipta SDM unggul di kabupaten perbatasan ini.

“Saya ucapkan selamat Hari Jadi PGRI ke-77. Semoga para guru tetap menjadi terdepan dalam meningkatkan SDM di Kepulauan Anambas,” kata Haris mengakhiri.

Sementara tampak hadir dalam acara, antara lain, Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf dan Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husein. (*andriano)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Mari bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here