Bupati Natuna – Kepala BPK RI Perwakilan Kepri Gelar Entry Meeting

0
211
SAMBUTAN Bupati Natuna

Kabarterkini.co.id, Natuna – Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal menggelar acara entry meeting dengan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Indria Syzinia. Entri meeting terselenggara di ruang rapat utama Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai, Rabu 29 Januari 2020.

“Saya berharap kepada seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah agar selalu memperhatikan kelengkapan administrasi, dan dalam pengelolaan keuangan harus didasari aturan dan petunjuk berlaku,” sambutan Hamid.

BUPATI Natuna memberikan pemaparan

Tidak lupa, ia mengucapkan terimakasi atas kunjungan dan perhatian dari tim BPK Provinsi Kepri di Natuna, yang bertujuan untuk melakukan pemeriksaan sekaligus menyampaikan informasi terkait pengelolaan keuangan. Mengingat peraturan terhadap pengelolaan keuangan sering terjadi perubahan.

Kepala BPK Perwakilan Kepri Indria Syzinia, meminta kepada seluruh pimpinan OPD agar membantu kelancaran proses pemeriksaan dengan cara memberikan dokumen dan data pendukung sesuai permintaan tim BPK, yang tentunya berisi informasi jelas, akurat dan akuntabel.

SUASANA rapat

“Saya minta kepada seluruh OPD, jangan segan berkomunikasi jika terdapat hal -hal tidak dipahami. Sehingga tidak teejadi salah persepsi dalam memaknai suatu aturan. Yang dijadikan dasar hukum atau landasan suatu kegiatan,” pungkasnya. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here