Bupati Natuna Minta Camat Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

0
109
SUASANA rapat

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi meminta seluruh camat turut menyukseskan vaksinasi Covid-19 pada staf hingga pegawai honorer diwilayahnya. Sehingga program pemerintah memutus mata rantai Covid-19 terus berjalan sesuai dengan rencana telah ditentukan.

“Jikalau ada staf atau pegawai honorer tidak mau divaksin, segera hubungi saya,” kata Wan Sis -saat rapat evaluasi vaksinasi dengan seluruh Camat se-Natuna di aula Kantor Bupati Natuna, Senin 7 Juni 2021.

Jadi dalam waktu dekat ini, ia akan terus memantau proses vaksinasi di kecamatan. Tidak lupa Wan Sis meminta laporan terbaru terkait angka pasien positif Covid-19 dan progres vaksinasi di Natuna kepada dinas terkait.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Natuna Hikmat Aliansyah dalam laporan mengatakan, hingga saat ini jumlah warga terpapar Covid-19 sebanyak 507 orang. Dengan rincian, 332 orang sembuh, 8 orang meninggal dunia dan 167 orang di karantina.

“Sedangkan untuk tenaga medis dalam penanganan pasien Covid-19 maupun proses vaksinasi sudah cukup. Saat ini sudah 9 ribu lebih warga di vaksin,” tutup Hikmat. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here