Bupati Optimis Capai Target Vaksinasi 6000 Warga

0
52
BUPATI Natuna Wan Siswandi (tengah) saat berbincang-bincang

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi pada warga Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa 22 Juni 2021. Karena program vaksinasi ini melibatkan pihak TNI/Polri dan Dinas Kesehatan Natuna hingga ke tingkat desa.

Di sela-sela kegiatan, Wan Sis -biasa disapa- optimis bahwa vaksinasi di Natuna harus mencapai target. Sehingga vaksin dikirim pemerintah pusat diwilayah Natuna tersalurkan.

Plt Camat Bunguran Timur Hamid Asnan berucap saat ini sudah hampir 4.000 warganya telah divaksinasi. Dari target telah ditetap sebanyak 6.000 orang.

Dirinyapun membenarkan bahwa dalam pelaksanaan sosialisasi terkait vaksinasi selalu melibatkan pihak TNI/Polri dan Dinas Kesehatan Natuna. Dengan tujuan supaya masyarakat memahami dan mau divaksin.

“Target ini terus kami gesa dan terus sosialisasikan ke masyarakat. Agar mereka mau mendaftar sebagai peserta vaksinasi,” kata Hamid.

Hadir dalam peninjauan, antara lain, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar dan Kepala KPP (Basarnas) Natuna Mexianus Bekabel. (*zani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here