Calon Bupati Natuna Menyapa Warga, Wan Sis: Visi-Misi Bukan Syair Indah, Lalu di Lupa

0
511
SUASANA pertemuan tetap menerapkan protokol kesehatan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Wan Siswandi terus menjalin tali silahturahmi ke rumah-rumah masyarakat. Calon Bupati Natuna Nomor Urut 2, di usung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan enam partai lainnya itu terus menjalin tali silahturahmi, agar dipilih masyarakat pada 9 Desember 2020.

“Setelah saya mundur dari Sekda Natuna, dan kini mencalonkan diri sebagai Bupati Natuna, berpasangan dengan Pak Rodhial Huda, sebagai wakilnya, maka kami banyak waktu mengunjungi masyarakat,” kata Wan Sis -biasa disapa- saat mengadakan pertemuan di rumah salah satu warga Kecamatan Bunguran Timur Laut, Selasa 29 September 2020. “Silahturahmi ini, kami mohon doa dan dukungan Bapak dan Ibu semua.”

Dalam pertemuan, bakal menjadi catatan Tokoh Pemuda Bunguran Timur itu, untuk membuat visi-misi, serta pedoman membangun Natuna kedepan. Sebab dari saran dan masukan masyarakat, visi-misi itu, akan tepat sasaran.

“Bagi kami, visi-misi bukan sekedar rangkaian kalimat manis atau syair indah. Yang enak di ucapkan, lalu dilupakan,” papar Wan Sis. “Visi-misi adalah sebuah niat harus dilaksanakan, agar kami tidak mengkhianati amanah masyarakat bila terpilih nanti.”

Sementara wakilnya, Rodhial Huda berharap pada masyarakat agar tidak segan-segan menyampaikan saran dan masukan, terutama tentang pembangunan desanya, baik dari sektor infrastruktur, perikanan, agama, pendidikan dan sebagainya. Dari saran dan masukan ini, akan tercipta kesejahteraan bersama.

“Kami pun akan selalu menerima teguran dan kritikan,” kata Rodhial. “Sebab teguran dan kritikan bagaikan jamu, bakal membawa kebaikan bagi kami dan masyarakat,” kata Tokoh Pemuda Bunguran Barat, serta Tokoh Maritim Natuna itu lagi.

Silahturahmi atau pertemuan tetap mengikuti protokol kesehatan itu, terus berlangsung. Kedua pemuda asli Natuna, dahulu terkenal Pulau Tujuh tersebut, dengan seksama mendengar saran dan masukan masyarakat. Dari saran dan masukan, dicatat sebagai pedoman membuat visi-misi bagi kepentingan kampung halaman mereka sendiri. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here