Cinta Zakat, Plt Bupati Bintan Setor Seluruh Gaji ke Baznas Hingga Akhir Jabatan

0
125
PLT Bupati Bintan Roby Kurniawan

BINTAN, KABARTERKINI.co.id – Saat Launching Gerakan Cinta Zakat Pemerintah Kabupaten Bintan, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan berkomitmen menyumbangkan seluruh gajinya ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bintan. Dengan memberikan seluruh gajinya, salah satu dukungan agar Baznas Bintan bisa berinovasi serta membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Mulai hari ini dan hingga akhir masa jabatan, saya akan menginfaqkan seluruh gaji kepada Baznas Bintan. Semoga infaq ini menjadi keberkahan bagi kita semua,” ujar Roby usai menyerahkan zakat penghasilan di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin pagi 11 Oktober 2021.

Dimasa sekarang ini, ia menilai beban masyarakat sangat berat, akibat diterjang pandemi Covid-19. Sehingga membuat lumpuhnya sektor ekonomi masyarakat. Namun dengan adanya Baznas diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi itu.

“Saya berharap Baznas Bintan dapat memanfaatkan infaq ini dengan sebaik-baiknya. Untuk program yang bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Roby mengakhiri. (*juwono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here