Cipta Pilkada Aman, Polres Kepulauan Anambas Patroli ke Pulau – Pulau 

0
310

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Polres Kepulauan Anambas menggelar patroli ke pulau – pulau. Patroli ke pulau – pulau digelar, demi tercipta Pilkada Serentak 2020 yang aman, damai dan kondusif.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam dalam keterangan pers mengatakan pelaksanaan patroli ke pulau-pulau merupakan kegiatan rutin. Telah dilaksanakan sebelum memasuki tahapan penetapan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri serta Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kepulauan Anambas.

“Kita ingin seluruh Anambas selalu aman dalam Pilkada Serentak 2020. Apalagi dimasa pandemi Covid-19,” kata Cakhyo, Senin 28 September 2020.

Dalam patroli ke pulau-pulau, pada hari ini di Desa Langir, sambungnya, di pimpin langsung Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas AKP Fauzi Izran didampingi 12 personil. Kegiatan patroli, menyambangi dan memberikan himbauan kepada masyarakat.

PERSIAPAN pasukan saat akan patroli

“Di Desa Lengir, Tim Patroli berjumpa Sekdesnya, Ibu Santri, Ketua PPS, Ibu Amiati dan Panwasdes, Bapak Zulkifli. Tim berharap selama Pilkada, tidak terjadi pelanggaran, salah satunya politik uang,” ungkap Cakhyo.

Selain itu, paparnya, Tim Patroli menghimbau agar dalam Pilkada menerapkan 4 M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa, demi memutus mata rantai Covid-19.

“Alhamdulillah, dalam Patroli ke pulau-pulau pada hari ini berjalan lancar. Saya sebagai Kapolres Kepulauan Anambas terus memantau perkembangan Patroli anggota dilapangan,” pungkas Cakhyo. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here