Cukup Lama Mangkrak, Akhirnya Proses Renovasi LCM Selesai dan Dikelola Pemkab Tanah Datar

0
562
SAAT peninjauan LCM (foto istimewa)

TANAH DATAR, KABARTERKINI.co.id – Setelah cukup lama mangkrak pengerjaan renovasi Lapangan Cindua Mato (LCM), akhirnya dapat terselesaikan. Kini Taman Kota itu di serahterimakan, antara Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sumbar kepada Pemkab Tanah Datar.

Kepala Balai Pemukiman Wilayah Sumbar Kusworo Darpito mengatakan, dengan diserahterimakan pengelolaan LCM, diharap Pemkab Tanah Datar dapat merawatnya secara maksimal. Tapi Pemkab tidak bisa sendiri, harus melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Masyarakat harus turut menjaga aset milik negara, seperti kebersihan dan keamanannya. Kalau kita menjaga bersama, hasilnya jauh lebih baik,” kata Kusworo di Gedung Indojolito Batusangkar, Jumat 27 Januari 2023.

Bupati Tanah Datar Eka Putra mengucapkan terimakasih kepada Kepala Balai Prasarana Wilayah Sumbar beserta jajarannya. Yang telah menggagas beberapa kegiatan pembangunan di Tanah Datar.

“Kita tahu kegiatan ini sudah lama di nantikan. Memang proses renovasi LCM cukup menyita waktu. Namun dengan diserahterimakan pengelolaannya, kami bersama masyarakat Tanah Datar sangat bersyukur,” kata Eka. (haries)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini