Safari Ramadhan di Masjid Assyahid, Wabup Asahan Imbau Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19

0
299
SAMBUTAN Wabup Asahan

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengimbau masyarakat yang menjalani puasa Ramadhan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan mematuhi prokes, otomatis akan terhindar dari wabah Covid-19.

“Saat ini vaksin Covid-19 telah diberikan kepada para tenaga kesehatan serta pelayan publik. Sedangkan bagi tenaga pendidik dan masyarakat umum akan diberikan pada tahap selanjutnya,” kata¬†Taufik saat Safari Ramadhan di Masjid Assyahid, Dusun V, Desa Perkebunan Sei Dadap III/IV, Kecamatan Sei Dadap, Selasa malam 20 April 2021.

Untuk itu pada perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah, sambungnya, hendaknya masyarakat Asahan, khususnya masyarakat Sei Dadap tidak melakukan mudik Lebaran. Kemudian Taufik menyerahkan bantuan berupa speaker portable dan uang tunai sebesar Rp2 juta kepada pengurus BKM Masjid Assyahid.

Sementara Al Ustadz H. Ahmad Qosim Marpaung dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa masyarakat tidak perlu takut divaksin. Karena telah diuji oleh tim ahli.

“Insya Alloh, kita tidak perlu ragu untuk divaksin. Karena dengan divaksin, maka secara tidak langsung kita telah membantu memutus penyebaran wabah Covid-19,” papar Ahmad. (*syahroel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here