Dampak Covid-19, Kepala Imigrasi Dabo Singkep Bagi-bagi Sembako ke Warga

0
213
KEPALA Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep, Nayaka Duta Harahap (kanan) saat serahkan bantuan kepada seorang warga terdampak Covid-19, kemarin

LINGGA, KABARTERKINI.co.id – Kepala Imigrasi Klas II Non TPI Dabo Singkep Nayaka Duta Harahap bagi-bagi sembako ke warga terdampak Covid-19. Pembagian ini sejalan dengan tema, “Kumham Peduli, Kumham Berbagi” dilaksanakan serentak seluruh Indonesia.

“Kegiatan itu merupakan amanat dari Menteri Hukum dan HAM terkait kepedulian pada warga terdampak Covid-19. Kemarin, kami dari Imigrasi Dabo secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako ke Kelurahan Dabo. Nantinya pihak kelurahan menyalurkan bantuan itu ke warga terdampak,” kata Nayaka pada awak media via ponsel, Selasa 3 Agustus 2021.

Sementara paket sembako dibagikan, sambungnya, terdiri dari beras, gula, minyak goreng, mie instan, sarden, susu dan beberapa bahan pokok lainnya. “Semoga bantuan itu dapat sedikit meringankan beban warga terdampak Covid-19,” kata Yanaka.

Lurah Dabo Mardi Sastra ditempat terpisah mengucapkan terimakasih pada Kepala Imigrasi Klas II Non TPI Dabo Singkep Nayaka Duta Harahap dan jajarannya, atas paket sembako diberikan. Kemarin pihaknya telah menyalurkan langsung ke warga terdampak Covid-19 di wilayahnya.

“Saya imbau pada warga yang isolasi mandiri dan mendapatkan bantuan paket sembako tetap berada di rumah. Jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (*jhonny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here