Danlantamal IV Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna

0
333
FOTO bersama seusai pelantikan (foto Dispen Lantamal IV)

TANJUNGPINANG, KABARTERKINI.co.id – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto turut hadir sebagai tamu kehormatan dalam pelantikan Bupati Natuna Wan Siswandi dan wakilnya, Rodhial Huda. Pelantikan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat itu, berlangsung di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jalan S.M Yamin, Tanjungpinang, Senin 24 Mei 2021.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad seusai melantik mengucapkan selamat dan sukses pada Wan Siswandi dan Rodhial Huda, menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna Periode 2021-2024. Setelah dilantik, agar segera tunaikan visi misi demi kepentingan masyarakat dan daerah.

“Saya berharap visi misi pembangunan Pemerintah Kabupaten Natuna, sejalan dengan visi misi Pemerintah Provinsi Kepri. Sehingga bergerakan roda pembangunan bisa sejalan dan tepat sasaran,” kata Ansar.

Tidak lupa, ia berpesan agar Bupati dan Wakil Bupati Natuna dilantik, lebih optimal menggali segala potensi alamnya. Sehingga dapat dikelola demi kepentingan dan kemakmuran masyarakat Natuna.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat dan sukses pada Bupati dan Wakil Bupati Natuna baru dilantik. Segera tunaikan amanah, menuju Natuna sejahtera,” pungkasnya. (*dispen lantamal iv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here