Danlantamal IV Tanjungpinang Pimpin Apel Khusus

0
164
DANLANTAMAL IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto saat memberi arahan

Kabarterkini.co.id, Tanjungpinang – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto memimpin Apel Khusus, Senin pagi 13 Juli 2020. Dalam apel itu, ia memberi arahan dihadapan segenap prajurit dan PNS Lantamal IV di Lapangan Apel Markas Komando Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

“Terkait situasi di masa pandemi Covid19 masih dalam tahap pemulihan, saat ini pemerintah telah mengumumkan tentang tatanan New Normal,” kata perwira tinggi TNI Angkatan Laut bintang satu emas itu. “Jadi perlu kedepankan protokol kesehatan.”

Protokol kesehatan, sambungnya, prajurit, PNS dan keluarga Lantamal IV selalu tetap rajin mencuci tangan, gunakan masker, hands sanitaizer, hindari kerumunan massa, serta terapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Pesan saya pada seluruh prajurit, PNS dan keluarga Lantamal IV agar berhati-hati dan cerdas dalam menggunakan media sosial,” kata Indarto. “Banyaknya personil, keluarga serta masyarakat menjadi korban medsos, karena kurang memahami dalam menyampaikan suatu pemberitaan.”

Tidak lupa, ia mengingatkan pada seluruh prajurit dan PNS Lantamal IV supaya menghindari mengguna narkoba. Sebab jika terlibat, tidak ada tawar-menawar, konsekwensi terlibat di pecat. Mengingat kebijakan ini, instruksi pimpinan tertinggi TNI AL.

“Mari kita dukung dan doakan Latihan Gladi Tugas Tempur TK III/L3 Koarmada I Tahun 2020 berjalan sukses,” kata Indarto. “Dengan giat minggu depan, pendaratan amfibi oleh pasukan Marinir di Pantai Todak, Desa Batu Berdaun, Kabupaten Lingga.” (*andy surya/dispen lantamal iv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here