Desa Ngal Usul Tiga Program Prioritas di Musrenbang Kecamatan Ungar 2022

0
497

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Desa Ngal usul tiga program prioritas dalam Musrenbang Kecamatan Ungar pada Kamis 3 Februari kemarin. Karena berada di kepulauan terpisah lautan dari Kecamatan Ungar, masyarakat Desa Ngal mengusul di antaranya, lanjutan pembangunan Tambatan Perahu Dusun 2 RT 002/RW 001 Teluk Besar, Pembangunan Proyek Tembok Penahan Tanah Dusun 1 Pulau Propos dan Penimbunan Dusun 3 Pulau Manda.

Kepala Desa Ngal Yusri mengatakan, tiga usulan desanya merupakan skala prioritas harus di bangun pada 2023. Jadi ia berharap usulan ini bisa naik ke tingkat Musrenbang Kabupaten Karimun.

“Saya rasa usulan ini tidak berlebihan. Mengingat demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Desa Ngal,” kata Yusri tampak didampingi Sekdesnya Andi pada KABARTERKINI.co.id, Jumat 4 Februari 2022.

Sementara, tambah Yusri, pembangunan Pelabuhan Tambatan Perahu di Dusun Mandah, saat ini kondisinya sangat memprihatinkan. Sehingga harus segera di bangun.

“Beberapa kali Pak Bupati (Aunur Rafiq) meninjau tambatan perahu ini. Yang anehnya, tidak masuk dalam dalam daftar Musrenbang 2022,” katanya mengakhiri. (*iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini