Dicoret dari Pencalonan Kades Pulau Medang, Awang Siapkan Pengacara

0
491

LINGGA, KABARTERKINI.co.id – Awang Sukowati kecewa, karena Panitia Pemilihan Calon Kepala Desa Pulau Medang, Kecamatan Katang Bidare mengeluarkannya dari tahapan seleksi calon. Namun ia tidak tahu alasannya, panitia mengeluarkannya.

“Saya sangat kesal dikeluarkan dari pencalonan kepala desa,” kata Awang lewat aplikasi WhatsApp pada KABARTERKINI.co.id, Rabu sore 4 Agustus 2021. “Hingga saat ini pun, saya tidak tahu alasannya dikeluarkan panitia.”

Padahal, menurut wartawan senior yang kini tidak aktif itu, berkas pencalonannya kemarin lengkap. Tidak ada alasan bisa digugurkan. Nyatanya, panitia pemilihan berani membatalkan pencalonannya.

“Sampai kapan pun, saya akan tuntut dengan sikap semena-mena Panitia Pemilihan Calon Kades Pulau Medang itu,” tegas Awang. “Saya telah siapkan pengacara, biar hukum yang bicara.”

Sementara hingga berita dipublikasi, awak media ini belum konfirmasi Panitia Pemilihan Calon Kades Pulau Medang. Sementara informasi diterima, ada enam kandidat mengikuti pencalonan, satu orang dicoret dalam tahap seleksi, yakni Awang Sukowati. (*djoni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini