Diduga Akibat Arus Pendek, Rumah Kos Milik Warga Sedanau Ini Terbakar

0
674
RUMAH kos milik Efendi, warga Sedanau yang terbakar (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Satu unit rumah kos milik Efendi, alias Li An atau Miji, di Jalan Yos Sudarso, Pelantar II Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, terbakar, Ahad pagi 17 Maret 2024. Namun sekitar dua jam terbakar, akhirnya rumah kos berbahan kayu di atas air itu, apinya dapat segera dipadamkan.

“Sekitar pukul 10.00 WIB, saya mendapat laporan dari warga, rumah kos milik Pak Efendi terbakar. Mendapat laporan itu, saya dengan personel segera turun kelapangan melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya,” kata Kapolsek Bunguran Barat Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu melalui ponsel pada sejumlah awak media.

Dalam memadamkan api, pihaknya mendapat dukungan personel TNI dan masyarakat Sedanau. Otomatis dengan bekerja bersinergi itu, api cepat dipadamkan.

“Kita harus cepat melakukan pemadaman, agar apinya tidak merembet ke rumah warga lainnya,” kata Perwira Kepolisian balok dua emas itu, sambil menambahkan, dalam kebakaran rumah kos milik Efendi tidak ada memakan korban jiwa.

Sementara dalam kebakaran rumah kos milik Efendi, diduga akibat arus pendek atau korsleting listrik, kerugian diperkirakan sekitar Rp200 juta. Kerugian ini, belum termasuk barang-barang milik penghuni kos. (*budi)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini