Hadiri Pesta Bona Taon Punguan Raja Toga Sirait, Rudi: Jaga Kekompakan demi Pembangunan Batam

0
627
WALIKOTA Batam Muhammad Rudi (tengah) saat foto bersama seusai acara (dok. istimewa)

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Walikota Batam Muhammad Rudi mengajak seluruh masyarakat Batam agar selalu menjaga kekompakan. Semua itu, demi pembangunan Batam kedepan.

“Kita harus menjaganya,” sambutan Rudi saat menghadiri Pesta Bona Taon 2024 Punguan Raja Toga Sirait Boru Bere/Ibebere se-Kota Batam di Gedung Serbaguna HKBP Lubuk Baja, Ahad 17 Maret 2024.

Saat ini, sambungnya, Pemerintah Kota Batam maupun Badan Pengusahaan (BP) Batam terus membangun infrastruktur, mulai dari bandara, pelabuhan, jalan protokol, proyek strategis nasional Pulau Rempang dan lainnya.

“Pembangunan ini butuh dukungan kita semua demi terwujudnya Batam sebagai kota baru,” kata Kepala BP Batam itu, lagi.

Tidak hanya itu, dampak dari pembangunan ini juga mendongkrak ekonomi Batam dan kesejahteraan masyarakat. Malahan ekonomi Batam sempat mencapai 7,04 persen pada 2023.

“Dengan terus menjaga kekompakan, pada tahun ini kita optimistis ekonomi Batam lebih tinggi lagi,” kata Rudi seusai sambutan menyerahkan secara simbolis bantuan berupa uang Rp15 juta. (*ifan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini