Dinas Perhubungan Asahan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas dan Protokol Kesehatan

0
322
KASI Ops Perhubungan Darat Dinas Perhubungan Asahan MK. Harahap terlihat memegang pengeras suara untuk mengatur lalu lintas

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Dalam rangka menjalankan tugas sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas, Dinas Perhubungan Asahan terus berupaya semaksimal mungkin melaksanakan tugas mengatur lalu lintas dan pengguna jalan di seputar Kota Kisaran.

Bahkan selain mengatur lalu lintas, tidak lupa petugas Dinas Perhubungan Asahan sosialisasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan agar terhindar wabah Covid-19 kepada para pengguna jalan.

“Setiap hari kita menempatkan petugas di berbagai titik persimpangan dan ruas jalan untuk mengatur lalu lintas dan pengguna jalan di seputar Kota Kisaran agar tidak menimbulkan kemacetan dan selamat dalam berkendara,” kata Kepala Bidang Perhubungan Darat Dinas Perhubungan Asahan Indra Sapri Rambe didampingi Kepala Seksi Ops Perhubungan Darat, MK. Harahap, Kamis 17 Juni lalu.

Agar tidak menimbulkan kemacetan, sambung Indra, Dinas Perhubungan juga melakukan penertiban parkir kendaraan di pusat Kota Kisaran dengan menyampaikan imbauan kepada pengguna jalan agar memarkirkan kendaraannya di tempat telah disediakan.

Sebelumnya pantauan awak media hampir setiap pagi, Kasi Ops Perhubungan Darat Dinas Perhubungan Asahan MK. Harahap terlihat memegang pengeras suara untuk mengatur lalu lintas dengan menyampaikan imbauan tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas serta mengimbau pengguna jalan agar mengenakan masker dan menjaga jarak aman agar terhindar dari Covid-19.

“Selamat pagi, kami dari dinas Perhubungan Asahan mengimbau kepada masyarakat pengendara baik roda 2, roda 3 maupun roda 4 agar memarkirkan kendaraannya di tempat telah disediakan dan tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak agar terhindar dari penularan virus corona,” ujar MK. Harahap menyampaikan imbauan di beberapa titik jalan di pusat Kota Kisaran. (*syahroel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini