Polsek Siantan Bagi-Bagi Masker

0
688

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Polsek Siantan melalui Sat Intel bersama sejumlah partai politik dan Dinas Kesehatan Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan berbagi masker pada masyarakat. Pembagian berlangsung di tiga titik jalan Tarempa, Jumat pagi 18 Juni 2021.

Tujuan kegiatan sosial ini adalah memberi kesadaran masyarakat untuk tetap memakai masker saat melakukan kegiatan di luar rumah. Sebelum melaksanakan kegiatan, digelar ngopi pagi bersama di pendopo Polsek Siantan.

Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husaen mengatakan dalam kegiatan harus tetap menjaga jarak agar tidak menjadi sorotan dan tetap memakai masker.

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran kawan-kawan parpol telah mendukung kegiatan ini,” kata Gunawan melalui keterangan tertulis.

Kanit Intel Polsek Siantan Aipda Ronald Sitorus menuturkan, tujuan dari pembagian masker ini untuk memutuskan mata rantai Covid-19, yang saat ini Anambas sudah banyak terpapar.

“Selain membagikan masker, kita juga mengimbau jadwal dan tempat vaksin di Tarempa di RSUD Tarempa dan Desa Seri Tanjung untuk hari ini,” ujar Ronal.

Tidak lupa, Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Anambas untuk mengikuti program vaksin. Karena untuk pencegahan penularannya. Pihaknya tetap menggandeng pemerintah setempat agar bisa berklaborasi kepentingan masyarakat.

“Kepada seluruh masyarakat Anambas selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan,” pungkas Ronal. (*sarnilam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini