Diverifikasi Faktual Dewan Pers, Bupati: Semoga Media Natuna Lulus Semua

0
124
BUPATI Natuna Wan Siswandi (kanan) saat menyerahkan piagam Pemkab Natuna pada anggota Dewan Pers Ahmad Jauhar

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Dewan Pers Republik Indonesia, Jakarta memverifikasi vaktual sembilan media siber Natuna, dari Rabu 23 Juni hingga Kamis 24 Juni 2021. Dengan diverifikasi itu, Bupati Natuna Wan Siswandi berharap semua media Natuna bisa lulus semua.

“Saya doakan semoga lulus verifikasinya,” kata Wan Sis -biasa disapa- ketika dimintai tanggapan kabarterkini.co.id melalui pesan WhatsApp, Kamis 24 Juni 2021.

BUPATI foto bersama dengan Tim Verifikasi Vaktual Dewan Pers

Anggota Dewan Pers RI Ahmad Djauhar bersama dua personelnya, sehari sebelumnya, saat tiba di Natuna, mengunjungi Kantor Bupati Natuna, Jalan Bukit Arai, Ranai, Rabu siang 23 Juni 2021. Dalam kunjungan itu, ia bersama kedua personel bertemu ramah dengan Bupati Natuna Wan Siswandi.

“Saya senang Dewan Pers mau hadir di Natuna. Apalagi akan memverifikasi vaktual media rekan-rekan Natuna. Sehingga kedepan, media Natuna telah terverifikasi semakin profesional dalam menyuguhkan berita,” kata Wan Sis.

FOTO bersama awak media

Mantan Sekretaris Daerah Natuna itu menuturkan, Natuna berada di perbatasan. Peran media sangat diperlukan. Karena salah satu corong Pemerintah Kabupaten Natuna dan masyarakat menyampaikan informasi.

Mengingat letaknya di perbatasan, SDM wartawan Natuna tidak sebanyak diperkotaan. Jika ada kekurangan pada media Natuna, hendaknya Dewan Pers memakluminya.

“Selama ini, Pemkab Natuna dengan awak media selalu sinergi. Kami selalu bersama menyuarakan pergerakan roda pembangunan kabupaten perbatasan ini hingga ke pemerintah pusat. Saya berharap, semoga media Natuna diverifikasi vaktual Dewan Pers, lulus semua,” pungkas Wan Sis. (*tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here