DPRD Natuna Sambut Kunjungan Komisi I DPRD Batam

0
30
FOTO bersama

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – DPRD Natuna sambut kunjungan Komisi I DPRD Batam. Dalam kunjungan di gelar pertemuan di Ruang Banggar Kantor DPRD Natuna, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa 15 Maret 2022.

Rombongan Komisi I DPRD Batam dipimpin ketuanya, Lik Khai dan diterima langsung Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar. Tampak mendampingi Amhar, antara lain, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar, Komisi II DPRD Natuna Marzuki dan Komisi III DPRD Natuna Rusdi.

“Atas nama DPRD Natuna, saya ucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Komisi I DPRD Batam. Karena kunjungan ini suatu kehormatan pada kami,” kata Amhar.

Ketua Komisi I DPRD Batam, Lik Khai menyampaikan tujuan kedatangan mereka selain melakukan kunjungan kerja, juga studi banding tentang sistem kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Natuna.

“Hasil studi banding ini akan kita bawa pulang. Kami ingin saling tukar pengetahuan. Semua itu demi kepentingan pembangunan Batam dan Natuna,” kata Lik Khai.

Selain itu, sambungnya, dipilihnya Natuna sebagai tempat studi banding lantaran karena kabupaten ini paling jauh dari Pemerintah Provinsi Kepri. Namun soal pergerakan pembangunan tidak kalah dengan kabupaten atau kota se-Kepri.

“Terus terang, Natuna sangat indah, terutama wisata pantainya. Kabupaten ini bukan hanya kaya migas dan perikanan, rupanya kaya destinasi wisata,” pungkasnya. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here