Dua Pelajar SLTA Lolos Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi, Ini Pesan Ketua Komisi I DPRD Natuna

0
319
KETUA Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar (nomor empat kiri) bersama dua pelajar (kanannya) akan diberangkat ke Tanjungpinang

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Farhan Dwi Febriyawa dari SMAN 1 Bunguran Timur dan Arif Waruwu dari SMAN 1 Bunguran Barat mewakili Natuna untuk mengikuti seleksi calon Paskibraka Tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Tanjungpinang. Kedua pelajar SLTA itu, berangkat ke Tanjungpinang dengan menaiki KMP Bahtera Nusantara-01 dari Pelabuhan Tanjung Payung Penagi, Ranai, Senin 2 Agustus 2021.

Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar mengantar kedua pelajar akan berangkat meminta pada Farhan dan Arif agar selalu menjaga nama baik Natuna. Lalu, ikuti rangkaian kegiatan pendidikan dan pelatihan (diklat) calon Paskibraka tingkat provinsi dengan penuh tanggungjawab.

“Harus di ingat, selalu jaga sikap dan tingkah laku dimata kawan-kawan, pelatih maupun panitia. Karena kalian berdua membawa nama kabupaten perbatasan ini,” ungkap Wan Aris -biasa disapa- di Pelabuhan Tanjung Payung Penagi.

Tidak lupa, politisi Partai Nasdem Natuna itu, meminta pada kedua pelajar akan ikut diklat seleksi calon Paskibraka tingkat provinsi, harus selalu mentaati protokol kesehatan. Sehingga terbebas dari penularan wabah Covid-19.

“Selama di atas kapal menuju Tanjungpinang tetap taati protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak dan hindari berkerumunan. Dengan mentaati itu, kalian aman dari wabah Covid-19,” pungkas Wan Aris.

Sementara saat mengantar dua peserta calon Paskibraka Tingkat Provinsi Kepri, tampak hadir, antara lain, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Natuna Beny Suparta, Plt. Camat Bunguran Timur Hamid Asnan dan Kasi Pembinaan Pemuda Dispora Natuna Habibunnazar. (*iwan)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here