Lolos Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi, Dua Perwakilan Natuna Berangkat ke Tanjungpinang

0
287
KADISPORA Natuna Beny Suparta (tengah) saat mengantar dua peserta calon Paskibraka Tingkat Provinsi Kepri (kiri) di Pelabuhan Tanjung Payung Penagi, Ranai

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Dua pelajar Natuna yang lolos seleksi calon Paskibraka Tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di berangkatkan ke Tanjungpinang, Senin 2 Agustus 2021. Di ibukota provinsi itu, kedua pelajar akan mengikuti pendidikan dan pelatihan (diklat).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Natuna Beny Suparta saat mengantar dua pelajar di Pelabuhan Tanjung Payung Penangi, Ranai, mengatakan, dua pelajar akan berangkat naik KMP Bahtera Nusantara-01.

Mereka akan mengikuti diklat calon Paskibraka tingkat provinsi di Tanjungpinang. Satu pelajar bernama, Farhan Dwi Febriyawa dari SMAN 1 Bunguran Timur dan Arif Waruwu dari SMAN 1 Bunguran Barat.

“Tadi saya berpesan pada mereka berdua, agar bersungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab saat mengikut rangkaian kegiatan diklat calon Paskibraka. Mungkin dalam diklat terasa berat, namun jika dilaksanakan dengan ikhlas akan terasa ringan.

“Mengingat masih dalam masa wabah Covid-19, saya minta pada Farhan dan Arif agar senantiasa menjaga kesehatan. Jangan sampai terkena wabah, pas hari H malah tidak ikut acara puncak 17 Agustus 2021,” pungkas Beny.

Sementara saat mengantar dua peserta calon Paskibraka Tingkat Provinsi Kepri, tampak hadir, antara lain, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar, Plt. Camat Bunguran Timur, Hamid Asnan dan Kasi Pembinaan Pemuda Dispora Natuna Habibunnazar. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here