Dua Tahun Kepimpinan, WSRH Ajak Masyarakat Senam Pagi di Pantai Piwang

0
1294
BUPATI Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda mengajak masyarakat dari berbagai strata senam pagi bersama di Pantai Piwang, Ranai, Ahad 21 Mei 2023. Senam pagi bersama di gelar demi merayakan dua tahun kepimpinan mereka mengnakhodai kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini.

“Kami berharap kehadiran seluruh lapisan masyarakat, agar menghadiri senam pagi bersama Bupati dan Wakil Bupati di Pantai Piwang,” tulis Sekda Natuna Boy Wijanarko mewakili dua pemimpinnya, melalui surat resmi di lansir KABARTERKINI.co.id, Jumat 19 Mei 2023.

Sementara, saat kampanye Pilkada Natuna pada 2020 lalu, Wan Siswandi dan Rodhial Huda punya slogan Warga Sejahtera, Rukun dan Harmonis atau WSRH. Dari singkatan ini juga sesuai nama depan kedua pemimpin asli anak Natuna, dahulu bernama Pulau Tujuh itu.

Kedua pemimpin mempunyai pengalaman berbeda dan saling mendukung. Seperti Wan Sis -biasa disapa- berpengalaman di bidang birokrasi, dimulai dari Kades, Lurah, Camat, Kepala Dinas, hingga Sekretaris Daerah Natuna. Rodhial Huda, dikenal sebagai Tokoh Maritim Indonesia, serta mantan Nakhoda Kapal mancanegara.

Sehingga kolaborasi pengalaman WSRH, perlahan tapi pasti SDM generasi muda Natuna mulai ditingkatkan, dengan cara melakukan kerjasama pada sejumlah perguruan tinggi nasional, dengan beasiswa gratis, tanpa memakai anggaran daerah.

Generasi muda ingin berkiprah menjadi TNI/Polri mendapat prioritas. Namun tidak di pungkiri, dua tahun kepimpinan mereka anggaran daerah mulai berkurang, karena terjadi defisit anggaran pemerintah pusat akibat imbas pandemi Covid-19. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini