Usai Jumat Curhat, Kapolres Karimun Antar Sembako ke Rumah Dua Warga Kurang Mampu

0
1393
KAPOLRES Karimun AKBP Ryky Widya Muharam saat memberikan bantuan sembako pada Udarsad (foto istimewa)

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Usai menggelar Jumat Curhat, Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam mengantar sembako ke rumah dua warga kurang mampu di Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, Jumat 19 Mei kemarin. Tampak mendampingi, antara lain, Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto dan Kabag Ops Polres Karimun Kompol Shallahuddin.

“Kita mendengar ada dua warga kurang mampu perlu mendapat perhatian. Jadi kita bantu sembako, agar sedikit meringankan beban mereka,” kata Ryky melalui keterangan tertulis di kutip KABARTERKINI.co.id, Sabtu 20 Mei 2023.

Pemberian bantuan sembako, menurut Perwira Kepolisian melati dua emas itu, salah satu program Commander Wish (Kebijakan Pemimpin) Polda Kepri. Dengan kebijakan ini, akan terus tercipta sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat, sehingga tercipta Kamtibmas kondusif.

“Terus terang, saya sangat senang bisa membagikan langsung bantuan sembako pada warga berhak menerima. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka,” kata Ryky lagi.

Sementara dua warga Kelurahan Lubuk Semut mendapatkan bantuan sembako, yakni:

1. Udarsad, warga RT 01/RW 01, Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun. Pria paruh baya ini mengalami penyakit diabetes dan kaki kanannya di amputasi telah berjalan selama lima tahun.

2. Atik, warga RT 02/RW 02 Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun. Wanita paruh baya ini mengalami penyakit kebutaan mata atau katarak telah berjalan selama tiga tahun.

(*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini