Dukung 100 Hari Kerja Kapolri, Kapolres Natuna Gelar Rapat Evaluasi

0
242
KAPOLRES Natuna (kiri) bersama Kabagops Polres Natuna saat rapat

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Dalam rangka menganalisa serta mengevaluasi hasil kerja, Polres Natuna melaksanakan Rapat Gelar Operasional Bulanan. Rapat berlangsung di ruang Satuan Intelkam Polres kabupaten kepulauan perbatasan ditengah negara Asean ini, Jalan Adam Malik, Ranai, Sabtu 6 Februari 2021.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian dalam keterangan tertulis menyatakan, selain menganalisa dan mengevaluasi, rapat ini juga dalam rangka mendukung program 100 hari kerja Kapolri. Karena pucuk pimpinan tertinggi Kepolisian telah berganti, dari Jenderal Pol. Idham Aziz yang memasuki masa pensiun ke Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

“Program 100 hari kerja Pak Kapolri, salah satu mengutamakan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Ike. “Sehingga Polri semakin dicintai dan semakin dipercaya masyarakat kedepannya.”

Sementara, pesan perwira Kepolisian melati dua emas itu, bagi anggota Polres Natuna akan melaksanakan kegiatan kedinasan, apabila ada kekurangan fasilitas dan lainnya, segera sampaikan padanya. Agar kegiatan itu, tidak menjadi kendala.

“Sekali lagi saya ingatkan, kita harus mendukung serius 100 hari kerja Pak Kapolri,” ulang Ike. “Karena semua itu, demi kepentingan bangsa dan negara Indonesia, khusus di kabupaten kepulauan perbatasan ini.”

Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto memaparkan, rapat Gelar Operasional ini dilaksanakan untuk mengevaluasi situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Natuna. Salah satu melakukan pengamanan pendistribusian vaksin Covid-19.

“Vaksin diterima Natuna berjumlah 2.200 Vial. Saat ini sedang didistribusi ke Puskesmas se-Natuna,” kata perwira Kepolisian melati satu emas itu. “Jadi perlu pengamanan ekstra, apalagi geografis kabupaten perbatasan ini kepulauan.” (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here