Dukungan Projo se-Kepri, Soerya: Salam Persaudaraan

0
317
SOERYA (tiga kiri) foto bersama

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nomor Urut 1, Soerya Respationo mengucapkan terimakasih atas dukungan Pro Jokowi (Projo) Kepri, Kabupaten dan Kota. Projo, salah satu organisasi masyarakat yang setia berjuang, sehingga mengantarkan Joko Widodo (Jokowi) menjadi Presiden RI dua periode.

“Alhamdulilah, dukungan datang ke saya dengan Pak Iman (Calon Wakil Gubernur Kepri Nomor Urut 1, Iman Sutiawan-red) terus mengalir. Otomatis semakin menambah semangat kami berdua berjuang dalam Pilkada Kepri 2020,” tulis Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri itu di dinding Facebooknya, Senin 26 Oktober 2020.

Salah satu dukungan terus mengalir, menurut pria berkumis sangat sosial itu, dengan kehadiran pengurus Projo Kepri, Kabupaten dan Kota. Teman-teman ini hadir, sekaligus mendeklarasi dukungan ke Sinergi, atau Soerya-Iman Energi Kepri di Pilkada Kepri 2020.

“Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih dan salam hormat kepada Projo Kepri, Kabupaten dan Kota. Atas doa restu dan dukungannya. Mari kita melangkah bersama saling menguatkan, bersinergi demi Kepri tercinta,” kata Soerya.

“Tidak ada hal sulit, jika kita terus membangun silaturahmi, menjaga kekompakan dan tentu tetap solid dalam berjuang meraih kemenangan,” katanya lagi, mengakhiri. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here