Final Bola Voli Pelajar se-Kepri, Kadispora: Mohon Doa, Tim Putri Asal Natuna Bisa Raih Juara Satu

0
1133
FOTO bersama usai pertandingan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Natuna Suhardi berharap dukungan dan doa seluruh elemen masyarakat, agar Tim Bola Voli Pelajar asal Natuna dapat meraih juara satu dalam pertandingan Bola Voli Pelajar Tingkat Provinsi Kepri. Pertandingan final akan berlangsung besok hari, atau Senin 20 November 2023.

“Senin besok, Tim Bola Voli kita akan memperebutkan juara satu. Artinya, juara dua sudah di tangan,” kata Suhardi dengan suara ceria pada KABARTERKINI.co.id via telepon WhatsApp, Ahad malam 19 November 2023.

Tim Bola Voli asal Natuna yang masuk final, menurut Suhardi, adalah tim putri. Tim ini, telah di persiapkan jauhari, dan direkrut dari atlet-atlet terbaik tingkat pelajar. Sehingga siap bertanding dalam Kejuaraan Bola Voli Tingkat Kepri.

“Saya telah berpesan pada pelatihnya, agar selesai bertanding malam ini, Tim Bola Voli Putri asal Natuna harus segera banyak istirahat. Karena besok jadwal pertandingan finalnya. Sehingga para atlet selalu tetap bugar,” kata Suhardi sambil menambahkan, besok pagi ia akan berangkat ke Tanjungpinang, demi memberi dukungan pada Tim Bola Voli Putri asal Natuna.

“Sebelumnya saya telah memesan tiket pesawat, agar dapat memberi semangat pada atlet-atlet Tim Bola Voli kita bertanding di Tanjungpinang. Rupanya Tim Bola Voli Putri asal Natuna bisa masuk final, jelas ini suatu anugerah dari Alloh Subhana Wa Taala,” kata Suhardi mengakhiri. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini