Gebyar Bank RiauKepri, di HUT Lingga ke 16

0
144

kabarterkini.co.id, LINGGA – Bank RiauKepri Capem Daik Lingga, selama pameran Hari Ulang Tahun Kabupaten Lingga ke 16, yang jatuh setiap 20 November, berpartisipasi memeriahkan dengan membuat stand pameran. Sementara pameran di gelar Pemerintah Kabupaten Lingga selama seminggu, dari 19 November – 26 November 2019, dengan membuat beberapa stand dihalaman kantornya.

Stand pameran di isi seluruh dinas kabupaten, kecamatan, instansi vertikal, swasta, LSM termasuk Bank RiauKepri Capem Daik Lingga. “Sebagai Bank dipercaya masyarakat Lingga,” kata Kepala Bank RiauKepri Capem Daik Lingga Abdul Rohim pada infonusantara.co.id di standnya, Sabtu 23 November 2019.

“Kami harus memberi pelayanan terbaik juga,” kata Abdul lagi, sambil menambahkan, pihaknya menyediakan sejumlah souvenir cantik dan doorprize, berupa kupon undian bagi pembuka rekening baru selama pameran. “Silahkan masyarakat datang ke stand, jika ingin informasi lengkap,” sarannya.

Doorprize atau kupon undian, menurut Abdul, akan di undi pada malam akhir pameran. Pihaknya juga mempromosi produk unggulan, seperti Tabungan Sinar, Sinar Pendidikan, Simpanan Pelajar (SIMPEL), Sinar Delima, Tabungan Dhuha, Tabungan Haji dan lainnya.

“Kita akan terus mendukung pembangunan daerah,” kata Abdul. “Sesuai tugas, pokok dan fungsi Bank RiauKepri Daik Lingga.” (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here