Gelar Rakor, Sekcam: Hadir Pemerintah Desa se-Bakung Serumpun

0
137
SEKCAM Bakung Serumpun Firman

LINGGA, KABARTERKINI.co.id – Sekcam Bakung Serumpun Firman menggelar rapat koordinasi yang dihadiri pemerintah desa se-Bakung Serumpun. Rakor berlangsung di ruang rapat Kantor Desa Rejai, Selasa 21 September kemarin.

“Kita melaksanakan rakor dengan agenda menyamakan persepsi, dari pelaporan penggunaan Dana Desa dan lainnya. Sekaligus kita menyampaikan program pembangunan Pemerintah Kecamatan Bakung Serumpun,” ungkap Firman pada awak media di kantornya, Rabu 22 September 2021.

Seluruh aparatur desa, sambungnya, secara finansial telah di anggarkan, demi menunjang kinerjanya. Jadi dalam bekerja harus profesional dan penuh tanggungjawab.

“Kita jangan hanya menanyakan hak, sedangkan kewajiban belum dilakukan. Padahal anggaran desa cukup besar. Sehingga harus digunakan demi kepentingan masyarakat desanya,” kata Firman.

Mengingat, menurutnya, tidak sedikit kepala desa terjerat penyalahgunaan anggaran. Kadang penyalahgunaan anggaran itu tanpa disengaja, karena kekurangan hati-hatian.

“Saya mengingat seluruh kepala desa harus cermat menggunakan anggaran desa. Jika pengeluaran anggaran tidak sesuai fakta lapangan, kwitansi dan segala macamnya, jangan mau diterima, nanti bermasalah,” pungkas Firman. (*djoni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here