Gelar RBB 2022, Media Infobrand Grup Target 3 Ribu Penerima Selama Ramadhan 

0
181
FOTO istimewa

JAKARTA, KABARTERKINI.co.id – Media Infobrand Group bersama brand-brand lainnya se-Indonesia kembali menggelar kegiatan sosial bertema, Ramadhan Brand Berbagi (RBB) 2022. Program kelima ini menggabungkan charity dan branding sebagai salah satu bentuk kegiatan CSR dengan target 3 ribu penerima bantuan.

CEO Media Infobrand Group Susilowati Ningsih mengatakan, kegiatan RBB pada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena wilayah distribusi penerima bantuan semakin meluas, dengan konsep distribusi berbeda.

“Tahun ini, kami akan distribusi takjil dan nasi kotak berbuka puasa di wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta sepanjang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah,” ungkap Susi -biasa disapa- melalui keterangan tertulis ke email KABARTERKINI.co.id, Ahad 10 April 2022.

Tujuannya sudah pasti untuk berbagi kepada masyarakat yang mrmbutuhkan. Selain itu, menurutnya, takjil dan nasi kotak didistribusikan, bakal memberdayakan UKM. Sehingga program ini dapat benar-benar dirasakan warga sekitar kegiatan.

“Program RBB lainnya, kami berencana membagikan paket THR dalam bentuk uang tunai, produk makanan dan minuman serta sembako. Wilayah distribusi, DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jawa Barat dan lainnya,” terang Susi.

Tidak lupa, ia mengajak seluruh perusahaan atau brand di Indonesia turut berpartisipasi dalam kegiatan RBB 2022. Mengingat kegiatan ini, selain menyalurkan kebaikan tepat sasaran, perusahaan atau brand mendapat sarana promosi.

“Tahun ini, kami menargetkan sekitar 3 ribu penerima kebaikan dari program RBB 2022. Artinya meningkat tiga kali lipat dari tahun lalu. Penerima bantuan diutamakan panti asuhan, yayasan sosial, marbot Masjid/Mushola, dan masyarakat umum layak menerima,” pungkas Susi. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here