Gelar Reses di Sugi Besar, Anggota DPRD Kepri Ini Jaring Aspirasi Masyarakat

0
84
SUASANA reses

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Anggota DPRD Kepri Bhakti Lubis menggelar reses di Kecamatan Sugi Besar, Kabupaten Karimun. Reses berlangsung di Kantor Desa Rawa Jaya, Jumat 11 Maret 2022.

“Saya sengaja perdana reses di Sugi Besar, demi menjaring aspirasi masyarakat. Apalagi kecamatan ini, kecamatan baru pecahan dari Kecamatan Moro,” kata politisi Partai Hanura Karimun itu.

Sebagai kecamatan baru, sambung Bhakti, Sugi Besar sangat memerlukan perhatian dalam hal pembangunan sarana dan prasarana umum. Sehingga kecamatan kepulauan ini, bisa mengejar ketertinggalan dari kecamatan lain yang telah lama berdiri kedepannya.

“Dalam reses tadi, saya banyak mendapat aspirasi masyarakat. Yang paling utama masalah listrik. Jadi saya akan berusaha meneruskan aspirasi ini keatas,” kata wakil rakyat Provinsi Kepri itu.

Sementara, Kecamatan Sugi Besar terdiri dari tujuh desa, yakni Rawa Jaya, Niur Permai, Keban, Pulau Patah, Selat Mie, Tanjung Pelanduk dan Desa Sugi. Otomatis dalam reses itu, ratusan masyarakat berbagai strata tampak hadir. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here