Gelar Silaturahmi, Bupati Asahan: Terimakasih Dukungan Pak Ustadz

0
241
SUASANA silaturahmi

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Asahan Surya menggelar silaturahmi dengan para ustadz. Dalam silaturahmi di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa 11 Mei 2021, Surya mengucapkan terimakasih atas dukungan para ustadz saat mendampinginya Safari Ramadhan 1442 Hijriyah kemarin.

“Pak Bupati mengucapkan terimakasih kepada para ustadz yang ikut berpartisipasi dalam Safari Ramadhan kemarin. Para ustadz mendampingi beliau dari awal hingga akhir Safari Ramadhan,” kata Kabid Media dan Pemberitaan Dinas Kominfo Asahan Arbin Tanjung kepada awak media, Rabu 12 Mei 2021.

Apalagi, menurut Bupati, sambung Arbin, para ustadz di Asahan selama ini turut berperan aktif dalam pembangunan, khusus bidang keagamaan. Sehingga masyarakat dapat menambah pengetahuan tentang agama, sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT.

“Biasanya acara silaturahmi dilaksanakan pada malam takbiran. Tetapi karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, maka Pak Bupati laksanakan pada Selasa pagi kemarin,” katanya.

Tidak lupa Bupati, menurut Arbin, berpesan pada masyarakat Asahan agar tidak takbir keliling pada malam Hari Raya Idul Fitri. Semua itu demi memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

“Hadir dalam silahturahmi mendampingi Pak Bupati, yaitu Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Pj. Sekretaris Daerah Asahan John Hardi Nasution serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Asahan Bambang HS,” katanya. (*syahroel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here