Gelar Syukuran Dua Kali Terima Penghargaan MURI, Ketum SMSI Undang Kajati DKI Jakarta

0
315
KETUM SMSI saat berjalan bersama Kajati DKI Jakarta

JAKARTA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Firdaus bakal menggelar syukuran atas keberhasilan organisasinya menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Dalam menggelar syukuran, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta Reda Manthovani di undang secara khusus.

“Kemarin SMSI menerima penghargaan dari MURI, sebagai organisasi terbesar di dunia karena jumlah anggotanya. Penghargaan ini kedua kali kami terima,” kata Firdaus kepada Reda Manthovani saat berkunjung di Kantor Kejati DKI Jakarta, Senin 21 Maret 2022.

Selain menggelar syukuran, pihaknya akan memberi penghargaan Sahabat Pers Indonesia pada Kajati DKI Jakarta Reda Manthovani. Karena selama ini Kejati DKI Jakarta sangat bersahabat dengan rekan-rekan pers.

“Kami sangat berharap kedatangan Pak Kajati dalam acara syukuran nanti,” kata Firdaus tampak didampingi, antara lain, Ketua Forum Pemred Media Siber Wilson Lumi.

Kajati DKI Jakarta Reda Manthovani mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketum SMSI Firdaus beserta rekan-rekannya. Apalagi dalam kunjungan ini, SMSI mengundang sekaligus memberi anugerah Sahabat Pers Indonesia padanya.

“Saya bangga SMSI mempunyai anggota ribuan se-Indonesia. Saya pun berharap sinergi telah terbangun dengan SMSI selama ini dapat terus berlanjut,” pungkas mantan Kajati Banten seraya menyatakan kesiapannya hadir dalam syukuran SMSI nanti. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here