Gelar Tradisi Penyambutan Dandim 0103/Aceh Utara

0
429

Kabarterkini.co.id, Lhokseumwe – Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan tradisi satuan penyambutan Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara yang baru, Letkol (Arm) Oke Kistiyanto, Ahad 16 Agustus 2020. Giat terlaksana di Markas Kodim 0103/Aceh Utara itu, disejalankan menyambut Ketua Persit KCK Cab. XX Kodim 0103/Aceh Utara Yasmin Oke Kistiyanto.

Dalam penyambutan Dandim 0103/Aceh Utara yang lama, Letkol (Inf) Agung Sukoco, kini di promosi menjabat Pabandya-3/Binapintel Spaban I/Ren Sintelad di Jakarta itu, berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan agar terhindar wabah Covid-19.

Awal giat, ditandai pengalungan bunga pada Oke Kistiyanto yang berjalan beriringan dengan istri, Yasmin Oke Kistiyanto. Lalu, tarian adat Aceh Utara digelar, serta jajar kehormatan para perwira Kodim 0103/Aceh Utara.

“Saya ucapkan selamat datang pada Dandim yang baru beserta istri. Ucapan terima kasih atas dukungan dan kekompakan personil Kodim selama saya menjabat sebagai Dandim 0103/Aceh Utara,” sambutan Agung Sukoco.

Tidak lupa, perwira TNI Angkatan Darat melati dua emas itu, memohon maaf, jika ada silaf dan salah selama menjadi Dandim 0103/Aceh Utara. Sebab sebagai manusia biasa, ia beserta keluarga tidak akan lepas dari kesalahan, baik di sengaja maupun tidak di sengaja.

“Terus terang, saya tidak bisa melupakan prajurit Kodim 0103/Aceh Utara. Saya mohon pamit dan mohon doa agar sukses melaksanakan tugas baru di Jakarta,” pinta Agung.

Sebagai Dandim 0103/Aceh Utara yang baru, Oke Kistiyanto akan tetap melanjutkan program dilaksanakan Dandim sebelumnya. Jadi ia berharap kepada seluruh prajurit Kodim 0103/Aceh Utara tetap menjaga kekompakan dan saling mendukung, demi kepentingan bangsa dan negara Indonesia.

“Saya mohon kerjasamanya,” pungkas perwira TNI Angkatan Darat melati dua emas itu, sebelumnya menjabat Danyonarmed 17 Komposit, Pidie.

Sementara, upacara serah terima jabatan Dandim 0103/Aceh Utara, direncanakan akan dilaksanakan pada Selasa 18 Agustus 2020 secara virtual. Sertijab dipimpin langsung Danrem 011/Lilawangsa Kolonel (Inf) Sumirating Baskoro. (*fadhil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here