Giat Rutin, Pameral Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal

0
1084
SALAH seorang pedonor darah (dok. istimewa)

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Persatuan Pemuda Meral (Pameral), Kabupaten Karimun menggelar giat Donor Darah dan Sunatan Massal. Giat berlangsung di Sekretariat Pameral, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sungai Pasir, Kecamatan Meral, Ahad 18 Juni 2023.

“Giat donor darah dan sunatan massal adalah giat rutin organisasinya. Intinya tiap tahun, kita ingin menggelar bakti sosial,” kata Ketua Pameral Rusdi melalui keterangan tertulis.

Giat donor darah dan sunatan massal, sambung Rusdi, telah lima kali dilaksanakan organisasinya pada lima tahun terakhir. Semoga tahun depan, giat ini terus dilaksanakan.

“Dalam giat, kita bekerjasama dengan sejumlah instansi, salah satunya PMI Karimun. Kita berharap dengan dua kegiatan ini, dapat memenuhi stok darah dan membantu meringankan biaya masyarakat menyunati anaknya,” kata Rusdi mengakhiri. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini