GMNI Batam Gelar Webinar Penanganan Covid-19, Narasumber Wagub Kepri

0
635
SAMBUTAN Wagub Kepri Marlin Agustina

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Marlin Agustina menjadi narasumber webinar penanganan Covid-19 di selenggara Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Batam. Acara berlangsung dari Graha Kepri, Batam, malam kemarin.

“Kerja bersama, bahu membahu akan semakin mempermudah penanganan pandemi Covid-19 di Kepri,” kata Marlin. “Dari penanganan hingga pendistribusian vaksin Covid-19 ke daerah, bisa berjalan baik.”

Meski pun, sambungnya, geografis Kepri, 96 persen lautan, tapi soal penanganan hingga pendistribusian vaksin Covid-19, tidak kalah seperti kawasan perkotaan serta satu tanah. Semua itu tidak terlepas dari kerja bersama, saling bahu membahu seluruh elemen masyarakat.

Acara webinar penanganan Covid-19 di gelar BMNI Batam

“Saya sangat mengapresiasi, mulai dari mahasiswa, pengusaha, lembaga sosial hingga yayasan turun tangan membantu,” ungkap Marlin. “Sehingga meringankan tugas pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”

Tidak lupa, orang nomor dua di Kepri itu terus mengajak mahasiswa terlibat aktif dalam upaya menghentikan pandemi Covid-19 di Kepri. Dengan adanya pandemi ini, semangat kebangsaan sedang di uji.

“Jika pemerintah berjuang sendiri tidak akan mampu melawan pandemi Covid-19,” kata pemimpin wanita itu. “Tetap perlu dukungan seluruh elemen masyarakat, termasuk adik-adik mahasiswa.” (*hendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini