Gubernur Bengkulu Buka Resmi Lomba Burung Berkicau

0
521
SAMBUTAN Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah

BENGKULU, KABARTERKINI.co.id – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah membuka secara resmi Lomba Burung Berkicau di halaman Balai Raya Semarak Bengkulu, Ahad 3 Desember 2023. Lomba Burung Berkicau memperebutkan Piala Gubernur Bengkulu itu, digelar Komunitas Kicau Mania Bengkulu Selatan (KKMBS).

“Saya ucapkan selamat bertanding. Saya berharap para peserta dapat berkompetisi secara sehat, apalagi telah sering mengikuti perlombaan sejenis, dari tingkat lokal hingga nasional,” sambutan Rohidin.

Tidak lupa, orang nomor satu di provinsi Bengkulu itu, mengingatkan pada para juri, agar menilai secara profesional. Sehingga bisa melahirkan juara-juara sejati sesuai klasifikasinya.

“Juri itu dalam bahasa agama adalah hakim. Hakim, artinya wakil Tuhan harus bersifat adil. Maka berlakulah adil dan bisa dipertanggungjawabkan,” kata Rohidin.

Informasi diterima, Lomba Burung Berkicau memperebutkan Piala Gubernur Bengkulu dengan 18 kategori. Dengan hadiah utama, satu unit sepeda motor.

Para peserta, selain dari Provinsi Bengkulu juga ada dari luar provinsi. Sedangkan para juri, dari Provinsi Jawa Barat, Sumatera Barat, Sumatera Selatan dan Bengkulu.(*tajarman)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini