Harga Tiket Pesawat ke Natuna Mahal, Anggota DPD RI Ini Geleng-Geleng Kepala

0
962
ANGGOTA DPD RI Ria Saptarika

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Anggota DPD Republik Indonesia Ria Saptarika geleng-geleng kepala atas tingginya harga tiket pesawat Natuna-Batam atau sebaliknya. Hanya satu jam perjalanan, harga tiketnya bisa mencapai Rp2,7 juta.

“Harga tiket pesawat ke Natuna atau sebaliknya sangat mahal, merupakan persoalan lama dan belum terpecahkan hingga kini,” kata Saptarika seusai menghadiri rapat paripurna peringatan Hari Ulang Tahun ke-24 Kabupaten Natuna di Kantor DPRD Natuna, Jalan Yos Sudarso, Ranai, Kamis 12 Oktober kemarin.

Padahal, menurutnya, Natuna merupakan daerah terluar dan terdepan. Sehingga perlu menjadi perhatian serius pemerintah pusat. Karena jangan sampai daerah terluar dan terdepan, transportasi laut atau udaranya sulit dan mahal.

“Jika kembali ke Jakarta, saya akan coba berkoordinasi dengan kawan-kawan di DPR dan Kementerian. Kita coba cari jalan keluarnya, agar harga tiket pesawat ke Natuna atau sebaliknya, bisa lebih murah,” kata Saptarika mengakhiri. (*budi)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini