HUT ke-24 Kabupaten Natuna, Bupati Gelar Upacara

0
1081
BUPATI Natuna Wan Siswandi memberi penghormatan saat pengibaran Sang Saka Merah Putih

NATUNA, KABARTERKINI.co.id –Bupati Natuna Wan Siswandi menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-24 Kabupaten Natuna. Upacara berlangsung di Pantai Piwang, Ranai, Kamis 12 Oktober 2023.

“Menapaki usia ke-24 tahun, Natuna menjadi Kabupaten, banyak perubahan terjadi, khususnya dari segi pembangunan daerah,” sambutan Wan Sis -biasa disapa- saat menjadi inspektur upacara.

BUPATI Natuna Wan Siswandi dan wakilnya, Rodhial Huda saat bersama sejumlah pimpinan Forkopimda Natuna

Pembangunan ini, menurut mantan Sekda Natuna itu, tidak terlepas dari peran serta pemimpin sebelumnya, termasuk seluruh elemen masyarakat. Sehingga perlu di syukuri bersama.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berperan besar membangun Natuna selama 24 tahun ini. Tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat tidak mungkin Natuna bisa maju dan berkembang,” kata Wan Sis.

Natuna menjadi Kabupaten, sambungnya, sesuai Undang-Undang Nomor 53 Tahun 1999. Dengan terbitnya undang-undang ini, bukan tanpa perjuangan panjang, serta pengorbanan tenaga, pikiran, harta, jabatan dan sebagainya.

FOTO bersama

“Atas perjuangan itu, kita harus terus mengingatnya, dengan cara bekerja serius membangun Natuna,” kata Wan Sis -biasa disapa- sambil menambahkan, namun selama 24 tahun, Natuna menjadi Kabupaten, sudah banyak pembangunan dicapai.

“Dengan pencapaian ini, kita tidak harus merasa puas. Kita harus bekerja keras, membangun Natuna lebih baik kedepannya,” kata Wan Sis.

“Sesuai Perda Nomor 7 Tahun 2016, kita telah menjabarkan pembangunan Natuna dengan visi dan misi, yakni mewujudkan masyarakat Natuna yang cerdas, mandiri dalam kerangka keimanan dan budaya tempatan,” katanya lagi mengakhiri. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini