Hari Jadi ke-22 Kabupaten Natuna, Danlanud RSA Ranai Turut Serahkan Bansos

0
160
DANLANUD RSA Ranai Kolonel (Pnb) Dedy I.S Salam saat menyerahkan bansos

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Danlanud Raden Sadjad (RSA) Ranai Kolonel (Pnb) Dedy I.S. Salam turut serta menyerahkan secara simbolis bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat. Penyerahan sejalan dengan Upacara Hari Jadi ke-22 Kabupaten Natuna itu, berlangsung di Gedung Daerah Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai, Selasa 12 Oktober 2021.

Bupati Natuna Wan Siswandi, sebagai Inspektur Upacara dalam amanatnya mengatakan, peringatan Hari Jadi ke-22 Kabupaten Natuna diharap semakin baik kedepannya. Karena bertambah usia kabupaten harus semakin maju dan berkembang di segala bidang.

“Saya ucapkan terimakasih pada seluruh elemen masyarakat atas kerjasama selama ini. Semoga apa yang kita laksanakan demi kepentingan Kabupaten Natuna, di ridhoi Alloh SWT, Aamiin,” doa Wan Sis -biasa disapa.

Tidak lupa, orang nomor satu di kabupaten perbatasan ini mengucapkan terimakasih pada unsur TNI/Polri yang berpartisipasi dalam pengamanan Laut Natuna Utara. Otomatis terjaga sumber perikanan dan migas, demi kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Semoga peringatan Hari Jadi ke-22 Kabupaten Natuna membuat kita punya semangat baru menuju Natuna maju. Sebab dengan semangat baru ini, kita semakin solid kedepannya,” kata Wan Sis.

Seusai upacara, dilanjutkan penyerahan Bantuan Sosial Tunai atau BST dari dana APBD Natuna Tahap III kepada masyarakat terdampak Covid-19. Lalu, penyerahan penghargaan kepada Instansi pemerintah yang berprestasi.

Turut hadir dalam upacara, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Sekretaris Daerah Natuna Boy Wijanarko, para Forkompinda, Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, tokoh masyarakat dan lainnya. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here