Hari Pertama Masuk Sekolah, Polsek Palmatak Eduksi Pelajar

0
462

Kabarterkini.co.id, Anambas – Polsek Palmatak melaksanakan kegiatan himbauan berupa edukasi pada para pelajar mulai masuk sekolah, Senin 13 Juli 2020. Polsek di bawah naungan Polres Kepulauan Anambas itu mengedukasi dalam rangka mendukung  program pembelajaran tatap muka di masa pandemi virus corona atau Covid19, menuju tatanan New Normal.

Himbauan berupa edukasi disampaikan personil Polsek Palmatak pada para pelajar saat apel pagi, hingga masuk ruang kelas, agar tetap menggunakan masker, cuci tangan, tidak bersalaman dan menjaga jarak sesuai protokol kesehatan.

“Kita mengedukasi para pelajar dari jenjang SD hingga SLTA di wilayah hukum Polsek Palmatak,” kata Kapolsek Palmatak Iptu M. Arsha melalui siaran pers. “Agar mereka mematuhi protokol kesehatan di era New Normal, agar terhindar Covid19.”

Kepala SMP Negeri 1 Palmatak Muslih mengucapkan terimakasih atas perhatian Polsek Palmatak pada para pelajar disekolahnya. Karena berkenan hadir memberi pemahaman tentang protokol kesehatan di era New Normal, sehingga pelajarnya aman dari Covid19.

“Dengan edukasi ini, para pelajar akan semakin peduli dalam menjaga kesehatan,” papar Muslih. “Otomatis mereka bakal terhindar dari wabah virus belum ada vaksinnya itu.”

Data diterima, dalam melaksanakan kegiatan edukasi, sejumlah sekolah di Palmatak dikunjungi, antara lain, MTS Negeri Nurul Huda, SMP Negeri 3 Piabung, SMP Negeri 2 Palmatak Piasan, SMP Negeri 2 Air Asuk, SMA 1 Tebang, dan SMP Negeri 4 Putik. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here