Hilangkan Keraguan Warga, Sejumlah Tenaga Medis Anambas Siap Divaksinasi Covid-19

0
308
KEPALA Puskesmas Tarempa Juniardi

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Kepala Puskesmas Tarempa Januardi tidak merasa ragu divaksin Covid-19. Sebab ia telah mencari informasi dari berbagai sumber, bahwa vaksin ini aman dan halal.

“Kita harus bersyukur, atas kerja keras pemerintah pusat dan daerah dalam memutuskan mata rantai Covid-19,” kata Januardi pada awak media, Rabu 27 Januari 2021. “Dengan cara memvaksinasi gratis warganya secara bertahap diseluruh Indonesia, termasuk Kepulauan Anambas.”

Kini, sambungnya, sebagian vaksin telah diterima Pemerintah Kepulauan Anambas. Tinggal waktunya, siapa terlebih dahulu mendapatkan obat anti Covid-19 ini.

“Sekali lagi saya akui, awalnya ragu tentang vaksin Covid-19,” ulang Januardi. “Setelah mencari referensi dari berbagai sumber, Alhamdulillah saya siap divaksin perdana di Kepulauan Anambas.”

Teti Ariani, salah seorang dokter di Puskesmas Tarempa mengaku siap divaksinasi Covid-19. Jika memang tenaga medis Kepulauan Anambas menjadi proritas.

“Tidak sabar menunggu, kapan waktunya tenaga medis divaksinasi,” kata dokter telah lima tahun mengabdi di Puskesmas Tarempa itu. “Semua itu demi memutus mata rantai Covid-19, maklum selama ini kami terdepan memerangi virus tersebut.” (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here