Hindari Klaster Baru Covid-19, Ini Himbauan Kapolres Lhokseumawe

0
625
KAPOLRES Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto

LHOKSEUMAWE, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto menghimbau masyarakat, agar tidak berkerumun dalam menyambut Hari Natal 2020 dan malam pergantian Tahun Baru 2021 mendatang. Sebab dengan keramaian berpotensi menimbulkan klaster baru Covid-19.

“Jika nanti ada masyarakat berkerumunan, maka kami akan berupaya melakukan pembubaran. Tidak ketinggalan, kami akan sosialisasi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan saling menjaga jarak,” terang Eko Hartanto disela-sela inspeksi mendadak kesiapan Pos Pengamanan, Pelayanan dan Pantau Operasi Lilin Seulawah 2020, Kamis 24 Desember 2020.

Menurutnya, pihak Polres Lhokseumawe sudah melakukan koordinasi dengan lintas sektoral tentang kegiatan operasi tersebut. Tujuannya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Kita mendirikan satu pos pelayanan, dua pos pengamanan dan enam pos pantau, bahkan disediakan tempat peristirahatan bagi pengemudi kelelahan yang merayakan Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,” kata Eko.

“Kita juga gelar patroli pemantauan tempat-tempat wisata, menjelang hari libur bersama. Karena itu kita siapkan enam titik pos pantau. Ketika ada masyarakat membutuhkan polisi, maka dengan cepat kita respon,” tutup perwira Kepolisian melati dua emas itu, lagi. (*fadhil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here