HPN 2022 Berjalan Sukses, Ketua AJOI Natuna Apresiasi Kinerja Panpel

0
567

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Natuna Roy Sianipar mengapresiasi kinerja Panitia Pelaksana, sehingga perayaan puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Desa Sebadai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu malam kemarin, berjalan lancar dan sukses.

“HPN diperingati setiap 9 Februari. Karena Panpel rata-rata rekan media, yang di pimpin Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Natuna Rianto Sianipar sangat sibuk, mereka buat acaranya, Sabtu malam 12 Februari 2022. Biar terlambat, tapi acara itu sukses, dengan dihadiri sejumlah pejabat daerah,” kata Roy pada KABARTERKINI.co.id, Senin 14 Februari 2022.

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutan di acara HPN 2022 mengapresiasi rekan-rekan media Natuna selalu menyajikan informasi bersifat membangun, bukan saling menghujar kebencian. Hal ini sesuai tugas wartawan, sebagai corong informasi bagi masyarakat.

“Saya dengan Pak Wakil (Rodhial Huda) tidak alergi dengan pemberitaan mengkritik. Tapi berita itu, harus sesuai dengan data dan fakta. Namun kami melihat, awak media Natuna sangat profesional. Dengan selalu bersinergi bersama pemerintah daerah dalam menyampaikan informasi pembangunan daerah,” papar Wan Sis.

Ketua SMSI Natuna Rianto Sianipar dalam sambutan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati dan jajarannya. Ucapan serupa pada para Komandan TNI/Polri atau yang mewakili.

Sementara, biaya pelaksanaan HPN Natuna di Desa Sebadai Ulu, sambungnya, melalui sumbangan para rekan-rekan media, serta para donatur sifatnya tidak mengikat. Sehingga pelaksanaan acara berjalan aman dan lancar.

“Kita melaksanakan acara puncak HPN di Sebadai Ulu, sesuai hasil rapat bersama. Jadi kesuksesan acara ini, adalah kesuksesan bersama seluruh awak media di kabupaten perbatasan ini,” pungkasnya.

Akhir acara, dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna, serta penyaluran 43 paket sembako kepada warga lansia dan 5 bingkisan untuk anak yatim. (*andi surya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini